Garansi Burn-in 3 Tahun untuk Monitor OLED MSI

Gawai Mikro

Loading

Monitor Gaming OLED MSI

MSI, produsen hardware true gaming pemimpin dunia, dengan bangga memperluas kemungkinan hardware untuk semua gamer. Walaupun panel OLED telah menjadi pilihan yang lebih baik untuk gaming high-end, masalah burn-in pada OLED telah konsisten menjadi masalah major untuk semua pengguna. MSI dengan bangga memperkenalkan solusi yang secara efektif mengatasi masalah OLED.

Janji MSI: Garansi 3 Tahun untuk Monitor OLED

Untuk memperpanjang masa pakai dari panel Anda, kami dengan bangga memperkenalkan MSI OLED CARE 2.0. Teknologi canggih ini didesain untuk melindungi panel OLED Anda, menyediakan proteksi yang ditingkatkan dan berkontribusi dalam memperpanjang masa pakai. Berkomitmen pada komunitas gaming kami, MSI menjamin garansi 3 tahun untuk panel OLED. Garansi 3 tahun kami juga meliputi lebih dari cakupan biasanya–termasuk perlindungan terhadap masalah burn-in. MSI memahami pentingnya menyediakan dukungan komprehensif, memastikan pengguna kami tetap menikmati gaming tanpa mengkhawatirkan apapun.

 

Kami percaya bahwa peningkatan ini menunjukkan komitmen MSI untuk memberikan solusi gaming terbaik dan memastikan kepuasan pengguna kami. Selagi kami terus berinovasi, MSI tetap berkomitmen untuk menyediakan pengalaman yang tak tertandingi bagi semua gamer.

 

Garansi 3 Tahun untuk Model OLED Berikut: