realme 13 Series 5G Resmi Meluncur di Indonesia dengan Spesifikasi dan Performa Mobile Gaming Tingkat Turnamen

Gawai Mikro

Loading

Melanjutkan Number Series terbaru di Indonesia, realme secara resmi menghadirkan realme 13 Series 5G di Indonesia. Brand Pilihannya Anak Muda ini mengguncang segmen smartphone kelas menengah dengan realme 13+ 5G dan realme 13 5G yang mengedepankan performa gaming mulus hingga tingkat turnamen. Mengusung konsep Performance Beyond Limits, realme 13+ 5G mampu sajikan kelancaran performa sekaligus visual dengan dukungan 90fps di berbagai judul game mainstream, bahkan hingga 120fps di game Honor of Kings. realme juga menambahkan produk TWS terbaru dengan menghadirkan realme Buds T310 yang menawarkan audio kelas atas melalui 46dB Hybrid Active Noise Cancellation di rentang harga terjangkau. realme 13+ 5G tersedia dengan harga spesial Rp4.399.000 eksklusif di Shopee, akulaku, dan realme.com. Sedangkan realme 13+ 5G tersedia dengan harga spesial Rp3.599.000 di semua kanal ecommerce resmi yaitu Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Lazada, Blibli, akulaku, dan realme.com. Harga spesial tersebut bisa didapatkan saat online Flash Sale yang diadakan hanya satu hari pada 25 Oktober 2024, mulai pukul 00:00 WIB.

Melalui realme 13 Series 5G, realme mendefinisikan ulang Number Series dengan mengedepankan segi performa unggul di kelasnya. Setelah melalui penelitian dan pengembangan yang intensif, realme 13 Series 5G siap menjadi produk yang paling bertenaga dalam sejarah Number Series, menjanjikan pengalaman bermain game yang dapat menyaingi model-model flagship kelas atas. realme 13 Series 5G diposisikan untuk membangun paradigma baru untuk performa di segmen harga kelas menengah, menawarkan anak muda smartphone yang unggul dalam semua aspek sehingga mampu memberikan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone.

“Kami sangat senang mengumumkan smartphone terbaru dari lini Number Series realme: realme 13+ 5G & realme 13 5G yang kini resmi hadir di Indonesia. Number Series realme telah menjadi seri yang paling dinantikan oleh para anak muda karena memiliki performa dan kualitas terbaik di segmen kelas menengah. realme 13+ 5G sendiri memiliki tuning khusus untuk gaming tingkat turnamen, sebab menjadi ‘Official Gaming Phone’ di 2024 Honor of Kings Championship. Hal tersebut berarti realme 13+ 5G menjadi perangkat yang dipakai selama turnamen berlangsung, kurang lebih 2 minggu. ‘Performance Beyond Limits’ realme 13 Series 5G siap menjadi pilihan mereka yang mengutamakan performa didampingi dengan desain stylish dan kemampuan fotografi mumpuni,” kata Krisva Angnieszca – Public Relations Lead realme Indonesia.

realme 13+ 5G – Gaming Tingkat Turnamen dengan Visual Mulus hingga 120fps di Kelasnya

Dengan kekuatan yang tak tertandingi, realme 13+ 5G menjanjikan pengalaman performa terbaik di beberapa mobile game mainstream. Smartphone ini menetapkan standar baru keunggulan gaming di segmen kelas menengah, berkat fitur-fitur dan pengoptimalan hardware serta software mutakhir.

Menjadi motor penggerak utama, realme 13+ 5G menggunakan chipset Dimensity 7300 Energy 5G yang powerful. Sebagai salah satu smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor ini, realme 13+ 5G memberikan performa tak tertandingi di kelasnya. Dengan 4 × 2.5GHz A78 core dan skor benchmark AnTuTu lebih dari 750.000, chipset dengan proses arsitektur 4nm ini menawarkan peningkatan efisiensi energi sebesar 30% dibandingkan dengan model sebelumnya, memastikan game dengan frekuensi gambar yang tinggi dan lancar namun konsumsi daya optimal.

realme 13+ 5G membawa manajemen RAM ke tingkat yang lebih tinggi dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) canggih. Menawarkan RAM dinamis hingga 26GB* (12GB + 14GB virtual) dan penyimpanan 256GB, menawarkan kecepatan peluncuran aplikasi tercepat di kelasnya dan menjaga hingga 32 aplikasi tetap aktif di latar belakang. Memastikan multitasking yang lancar dan pergantian aplikasi yang cepat selama sesi permainan intens.

Saat mengaktifkan GT Mode, sistem secara cerdas akan memaksimalkan performa, memungkinkan gameplay yang lancar pada 90fps di mayoritas judul game populer saat ini dan memberikan pengalaman bermain game yang kompetitif di tingkat turnamen esports. realme 13+ 5G mendukung mode visual 90fps untuk judul game populer, seperti PUBG, CODM, Free Fire, MLBB, bahkan khusus Honor of Kings mencapai 120fps. Pengoptimalan ini, dicapai melalui kolaborasi erat dengan para pengembang, menghadirkan pengalaman bermain game unggulan ke segmen harga kelas menengah. Menariknya, realme akan terus berkolaborasi dengan lebih banyak mobile game ternama ke depannya.

Guna mengelola panas selama sesi bermain game yang panjang, realme 13+ 5G dilengkapi dengan Sistem Pendingin Uap Stainless Steel canggih. Dengan area vapor cooling seluas 6050mm² – terbesar di segmennya dan 37% lebih besar dari generasi sebelumnya – sistem ini menawarkan performa pendinginan tingkat esports yang sebanding dengan model flagship. Sistem pendingin canggih tersebut memberikan pengurangan suhu hingga 19°C di area inti, memastikan kinerja puncak yang berkelanjutan.

Kehebatan gaming dari realme 13+ 5G semakin divalidasi oleh TÜV SÜD Lag-free Mobile Gaming Certificate, yang mencapai peringkat S-level untuk kelancaran esports di bawah standar pengujian TÜV SÜD yang ketat. Melengkapi performa yang ngebut itu, terdapat pengisian daya 80W Ultra Charge dan baterai berkapasitas 5000mAh. Hanya dengan pengisian daya selama 5 menit, anak muda dapat menikmati permainan hingga satu jam, memastikan pengalaman bermain game tidak terganggu oleh masalah baterai.

realme 13+ 5G dilengkapi dengan layar AMOLED yang tidak hanya menawarkan kualitas tampilan yang hidup tetapi juga responsivitas sentuhan yang sangat mulus. Layar 6,67 inci yang luas dan mendukung fitur Pro-XDR, disertai dengan touch sampling rate 1200Hz turbocharged, sehingga gerakan yang paling halus pun dapat dengan mudah ditampilkan. Layar tersebut juga merupakan layar yang sangat ramah mata dengan fitur penyesuaian kecerahan sepuluh ribu tingkat, guna tampilan yang lebih alami dengan mengurangi kedipan.

Menyatukan desain Speedy Curve di bawah kamera deco, garis yang membentang dari sisi ke sisi, menyerupai lintasan balap bergerak cepat menampilan kesan penuh kedinamisan. Di bawahnya disajikan tekstur petir, sehingga para penggunanya dapat merasakan kecepatan dan semangat saat memegangnya. Meskipun memiliki performa powerful dan fitur pendinginan yang memadai, realme 13+ 5G yang tersedia dalam pilihan warna Victory Gold dan Dark Purple ini mempertahankan profil bodi tipis 7.69mm dan bobotnya hanya 185g. Bodi yang ringan dengan sertifikasi tahan debu dan air IP65 memastikan genggaman yang nyaman dan bebas khawatir bahkan selama sesi gaming panjang. Penutup belakang pun dibuat melengkung dengan kedalaman 2.8D yang tidak hanya membuat visual desain lebih menyatu, tetapi juga tampak lebih tipis dan ringan.

Selain itu, realme 13+ 5G masih mempertahankan keunggulan fotografi melalui penggunaan sensor Sony LYT-600 50MP, yang disertai OIS untuk meningkatkan kejernihan dan mengurangi blur gerakan. Sensor tersebut memiliki ukuran 1/1.95” yang besar dan aperture f/1.8, unggul dalam menangkap gambar mendetail di berbagai kondisi pencahayaan. Diintegrasikan dengan Light Fusion Engine, teknologi berbasis AI ini siap memproses data gambar mentah untuk meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan. Light Fusion Engine bekerja dengan mengoptimalkan cahaya dan bayangan, menghasilkan foto dengan rentang dinamis dan tekstur yang lebih baik, terutama terlihat dalam skenario yang menantang seperti pemandangan malam hari atau lingkungan yang sangat kontras.

realme 13 5G – Performa Gaming Lancar yang Mulus dan Stabil

Identik dengan seri Plus, realme 13 5G dipersenjatai dengan teknologi yang mendefinisikan ulang performa smartphone. Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300 5G yang tangguh, realme merancang smartphone yang mengutamakan gameplay mulus dan stabil. MediaTek Dimensity 6300 5G merupakan salah satu chipset dengan skor benchmark AnTuTu terdepan di segmennya yaitu 460.000, memberikan performa terbaik untuk bermain game yang lancar dan penggunaan sehari-hari. Proses arsitektur 6nm yang canggih memastikan efisiensi daya yang optimal, memungkinkan gameplay lebih lancar, waktu loading yang lebih cepat, dan antarmuka pengguna yang bebas lag. Keberadaan GT Mode turut membuka potensi penuh chipset, menghadirkan visual 60fps yang konsisten dalam game.

Sementara sistem pendingin uap stainless steel yang inovatif memastikan suhu optimal untuk performa yang berkelanjutan. Sistem pendingin uap stainless steel seluas 2249mm² dipasangkan di realme 13 5G, terdepan di segmennya dengan konduktivitas termal dua kali lipat dari solusi pendinginan tradisional, memastikan pembuangan panas yang unggul untuk performa puncak yang konsisten. Hal ini menghasilkan pengalaman bermain game yang lebih dingin dan nyaman dengan gameplay yang lebih mulus dan umur komponen yang lebih panjang.

Teknologi pengisian daya 45W Fast Charging membuat anak muda tidak perlu khawatir pengisian daya yang lama. Baterai realme 13 5G yang berkapasitas 5000 mAh dapat digunakan untuk bermain game maraton, bertahan hingga 7 jam untuk game-game berat seperti Free Fire dan dapat dengan mudah digunakan seharian penuh dengan penggunaan sedang. Dengan pengisian daya cepat 45W dan 38 lapisan perlindungan keamanan, pengguna dapat mengisi ulang daya dengan cepat dan menikmati performa tanpa khawatir selama bertahun-tahun.

Mendukung kenyamanan, 120Hz Eye Comfort Display memberikan pengalaman visual yang menakjubkan dan mengurangi ketegangan mata selama penggunaan. Selain performa, realme 13 5G turut memiliki kemampuan fotografi luar biasa di kelasnya melalui sensor S5KJNS 50MP OIS, serta desain ramping yang meneruskan warisan realme 13 Series 5G. Kombinasi hardware yang powerful dan sistem pengoptimalan yang cerdas menjadikan realme 13 5G yang tersedia dalam pilihan warna stylish Speed Green dan Dark Purple ini sebagai smartphone tangguh di segmen kelas menengah.

 

 

realme Buds T310 – TWS Terjangkau dengan Peredam Bising Kelas Atas

realme Buds T310 merupakan TWS terbaik untuk mendapatkan audio imersif di kelas harganya. Dilengkapi dengan 12,4mm Dynamic Bass Driver, TWS ini menghadirkan bass yang bertenaga dan vokal yang jernih. Melalui 46dB Hybrid Active Noise Cancellation (ANC), nikmati suara yang kaya dengan gangguan minimal. Angka tersebut merupakan peningkatan yang signifikan dari ANC 30dB pendahulunya, realme Buds T300. Tingkat peredaman bising ini menjanjikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih tenang dan lebih imersif bahkan di lingkungan bising sekalipun.

Dengan pemutaran hingga 40 jam menggunakan charging case, hal ini membuat realme Buds T310 menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan jauh atau penerbangan panjang. Kemampuan tahan debu dan air IP55 turut membuatnya cocok digunakan saat olahraga dan kegiatan di luar ruangan. Menggunakan koneksi Bluetooth 5.4 untuk latensi sangat rendah, TWS ini mampu menciptakan pengalaman audio kelas atas di mana pun. realme Buds T310 juga menawarkan fitur Audio Spasial 360 derajat, yang menciptakan bidang suara surround untuk mensimulasikan lingkungan teater dan pengalaman musik lebih imersif.

Dengan menawarkan ANC kelas atas, fitur audio premium, serta baterai tahan lama dalam rentang harga terjangkau, realme bertujuan untuk meluaskan akses audio berkualitas tinggi bagi anak muda indonesia.

 

Harga dan Ketersediaan

Model

Warna

Memori

Harga

Ketersediaan

realme 13+ 5G

Victory Gold;
Dark Purple

12GB+14GB*|256GB

Rp4.599.000

Rp4.399.000

Harga spesial dengan potongan Rp200 ribu khusus online Flash Sale pada 25 Oktober 2024, eksklusif di Shopee, akulaku, dan realme.com. Nikmati layanan Shopee PayLater 0% 3 bulan, dan gratis ongkir.

Dapatkan total benefit senilai hingga Rp2 juta khusus pre-order offline pada 17-24 Oktober 2024. Dapatkan realme Buds T01 (senilai Rp299.000), cashback trade-in hingga Rp1 juta, dan nikmati fasilitas pembayaran 0% down payment, cicilan 0% 12 bulan, dan 0% gratis 2 bulan*.

Tersedia di seluruh kanal penjualan resmi di Indonesia online dan offline mulai 25 Oktober 2024.

realme 13 5G

Speed Green;
Dark Purple

12GB+14GB*|256GB

Rp3.799.000

Rp3.599.000

Harga spesial dengan potongan Rp200 ribu khusus online Flash Sale pada 25 Oktober 2024, di semua kanal ecommerce resmi yaitu Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Lazada, Blibli, akulaku, dan realme.com.

Dapatkan total benefit senilai hingga Rp2 juta khusus pre-order offline pada 17-24 Oktober 2024. Dapatkan realme Buds T01 (senilai Rp299.000), cashback trade-in hingga Rp1 juta, dan nikmati fasilitas pembayaran 0% down payment, cicilan 0% 12 bulan, dan 0% gratis 2 bulan*.

Tersedia di seluruh kanal penjualan resmi di Indonesia online dan offline mulai 25 Oktober 2024.

realme Buds T310

Monet Purple;
Vibrant Black;
Agile White

Rp399.000

Rp299.000

Dapatkan harga spesial dengan potongan Rp100 ribu khusus online Flash Sale pada 25 – 31 Oktober 2024 di semua kanal ecommerce resmi seperti Shopee dan realme.com.

Tersedia dibeli secara offline di seluruh toko mitra dan realme Brand Store mulai 1 November 2024.

 

Ikuti akun media sosial realme Indonesia dan kunjungi website www.realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru, berikut berbagai promo yang sedang berlangsung.