Galaxy A55 5G, Andalan ATS Esports di Samsung Galaxy Gaming Academy 2024

Gawai Mikro

Loading

Tim ATS Esports keluar sebagai juara Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA) 2024, kompetisi e-sport besutan Samsung yang mencari talenta-talenta terbaik Indonesia. ATS Esports keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Izora Zumm dengan skor 3-1. Tim ATS Esports yang digawangi oleh Rafi Dzakir Alfaridz (TheifRV), M Fathir Frimagani (Synn), Febriansyah Al Hidayat (Zwhywhy), Heizel Ihza Ramadhan (Jenkminaire), dan Seicar Nicholas Vincen Tampubolon (ikooo) menyampaikan, keberhasilan mereka didukung sejumlah hal, salah satunya smartphone Galaxy A55 5G yang meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Rafi Dzakir Alfaridz atau ThiefRV selaku kapten tim mengatakan smartphone ini punya kemampuan unggulan, seperti dukungan grafik rata kanan dan refresh rate hingga 120Hz yang berpengaruh besar pada peningkatan kualitas permainan tiap-tiap individu di tim tersebut. “Enak banget gaming dengan Galaxy A55 5G. Smartphone ini nambah rasa percaya diri kami sewaktu main,” ujar Rafi.

Galaxy A55 5G jadi smartphone andalan ATS Esports untuk memenangkan Samsung Galaxy Gaming Academy 2024

Kemenangan ATS Esports ternyata fenomenal sebab mereka mencatatkan win streak sejak babak awal Awesome Roadshow Bandung sampai dengan babak Playoff. Strategi mereka berfokus pada gameplay dan lebih dinamis dalam pengambilan keputusan.

“Saat untuk menang kelihatannya sulit, kami akan atur strategi terlebih dulu, misalnya mulai dari menjalankan split push. Strategi lainnya, jika kelihatannya sulit mendapatkan Turtle, kami akan kill Hero mereka yang enggak ikut menargetkan Turtle. Intinya, kami berusaha untuk tetap bisa imbang dulu. Dari situ bisa lebih mudah untuk unggul,” ujar ATS Esports. “Di samping itu, selain cukup istirahat dan latihan lebih keras, kami juga banyak mendapatkan insight waktu coaching clinic dari Zeys & KB sebelum fase playoff. Materi ini benar-benar bikin gameplay berkembang pesat dan here we are, Alhamdulillah,” tambah mereka.

Atas kemenangan ini, tim ATS Esports mendapatkan kontrak eksklusif sebagai bagian dari Team Galaxy dan akan menjalani bootcamp bersama Galaxy Coaches Zeys dan KB. “Kemenangan ATS Esports di Samsung Galaxy Gaming Academy 2024 menunjukkan besarnya potensi talenta e-sport di Indonesia, yang membangkitkan optimisme kita terhadap masa depan industri ini. Samsung berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan e-sport Indonesia dengan menghadirkan perangkat terbaik seperti Galaxy A55 5G dengan performa gaming awesome. Kami meyakini, kombinasi keterampilan dan teknologi akan melahirkan juara sejati dan membuka jalan menuju pro player yang diimpikan banyak gamer di Indonesia,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A55 5G dirancang dengan fitur-fitur unggulan untuk pengalaman gaming yang awesome. Performanya gahar berkat prosesor octa-core Exynos 1480 yang memberikan peningkatan performa pada GPU dan CPU. Kinerjanya powerful tapi tetap adem karena ia dilengkapi cooling system yang 74% lebih besar dan Advanced Heat Control untuk mencegah panas berlebihan. Dengan baterai besar 5000mAh, kamu bisa menikmati performa yang kuat ini dengan lebih lama.

Game yang kamu mainkan juga bisa dinikmati dengan visual yang jernih dan terang karena smartphone ini dibekali layar luas 6,6inci FHD+ Super AMOLED, dengan tingkat kecerahan 1000nits dan vision booster agar permainan tetap dapat dinikmati di kondisi terang seperti di outdoor atau siang hari.

Kamu bisa mendapatkan Galaxy A55 5G dengan harga mulai dari Rp 5.699.000 dengan varian warna Awesome Ice Blue, Awesome Lilac, Awesome Navy, dan varian warna terbarunya yaitu Awesome Lemon. Dapatkan juga promo menarik berupa Cashback sebesar Rp 300.000 untuk purchase with purchase dengan Galaxy Wearables dan Accesories sampai tanggal 6 November 2024.