ASUS Republic of Gamers Mengumumkan Harpe Ace Gaming Mouse dan Hone Ace Mouse Pad Aim Lab Editions

Gawai Mikro

Loading

ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan mouse gaming ROG Harpe Ace Aim Lab Edition dan mouse gaming Hone Ace Aim Lab Edition. Sebagai pemimpin di industri gaming, ROG berdedikasi untuk menciptakan produk yang membantu gamer mencapai potensi terbaik mereka. Kerjasama antara  ROG x Aim Lab ini adalah kali pertama untuk produk ini. Kami menggabungkan hardware ROG terbaik dengan software Aim Lab yang telah diandalkan oleh jutaan gamer di seluruh dunia untuk membantu meningkatkan keterampilan FPS mereka.

Mouse gaming ROG Harpe Ace dirancang dengan bantuan para profesional di Aim Lab dan dibuat khusus untuk gamer FPS. Salah satu fitur yang dihadirkan yaitu Aim Lab Settings Optimizer yang menganalisis kinerja pemain untuk menyediakan pengaturan mouse yang disesuaikan agar gamer mendapatkan hasil maksimal dengan kekuatan dan gaya bermain masing-masing. Harpe Ace adalah salah satu mouse gaming paling ringan yang ada saat ini dengan bobot hanya 54 gram untuk dipakai maraton game fps dengan nyaman. Selain itu, mouse juga memiliki sensor optik ROG AimPoint hingga 36.000 dpi dan deviasi cpi <1  untuk menghasilkan presisi yang tepat. Teknologi nirkabel ROG SpeedNova dengan latensi sangat rendah dapat melakukan transfer data dan efisiensi daya yang luar biasa dalam mode 2.4 GHz RF.

Mouse pad game ROG Hone Ace memiliki tanda pengukuran yang bekerja bersamaan dengan software Aim Lab Aim Lab x ROG 360 untuk membantu gamer melatih kemampuan mengeklik mereka dalam ruang 360°. Permukaan kain hybrid memberikan gesekan yang optimal untuk pelacakan sumbu X/Y yang hampir sempurna serta kontrol yang akurat. Lapisan nano menciptakan permukaan yang tahan air, minyak, dan debu, sedangkan dasar karet yang kokoh memberikan pegangan yang stabil.

“Melalui kerjasama dengan Aim Lab ini, kami dapat menawarkan keunggulan mouse  andal yang dapat menghadirkan pengalaman bermain game yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan setiap gamer yang unik,” tutur Kris Huang, General Manager Gaming Gear & Accessory Business Unit dan ROG Brand Committee Chairman.

“Kerjasama ini juga memungkinkan kami untuk bersama-sama mengembangkan perangkat periferal inovatif untuk membantu semua orang agar dapat meningkatkan pengalaman bermain game mereka. ROG telah menjadi mitra yang luar biasa dan kami sangat bersemangat untuk menunjukkan hasil kolaborasi ini kepada dunia,” ungkap CEO Aim Lab Wayne Mackey.

ROG Harpe Ace Aim Lab Edition Gaming Mouse

Mouse ROG Harpe Ace Aim Lab Edition memiliki form-factor ambidextrous yang telah diuji oleh profesional esports di Aim Lab. Wawasan dan pemahaman yang luas tentang kebutuhan pemain esports membuat para desainer dan engineer menciptakan 15 versi ROG Harpe Ace yang berbeda hingga tercapai keseimbangan bentuk dan distribusi bobot yang sempurna. Siluet yang dihasilkan memberikan kontrol yang lebih baik dengan tetap memberikan dukungan yang mulus di area telapak tangan, sehingga sangat ideal untuk gamer FPS yang bermain selama berjam-jam dengan pegangan yang kencang.

Pengaturan mouse berdampak signifikan terhadap kinerja. Sayangnya, banyak gamer berjuang untuk menemukan pengaturan mouse yang paling sesuai untuk mereka. Aim Lab Settings Optimizer akan memandu pemain melalui serangkaian tugas yang ada pada software Aim Lab. Nantinya, software tersebut akan menganalisis kinerja, sifat, dan kekuatan gamer untuk menyarankan pengaturan mouse terbaik yang disesuaikan dengan gamer tersebut. Pengaturan ini bekerja secara eksklusif pada mouse gaming ROG Harpe Ace Aim Lab Edition. Fitur ini juga memastikan pengaturan ideal untuk mouse DPI, penyetelan sudut, dan jarak pengangkatan.

Bobot ROG Harpe Ace hanya 54 gram sehingga mouse ini adalah salah satu mouse gaming esports nirkabel paling ringan yang tersedia saat ini. Pelindung bagian luar dari mouse ini terbuat dari bahan nilon bio-based yang sangat ringan dan ramah lingkungan. Selain itu, mouse juga memiliki tata letak PCB internal yang dirampingkan.

Sensor optik ROG AIMPOINT bawaan melacak pergerakan pada tingkat sensitivitas 100 hingga 36.000 dpi, sementara cpi deviation < 1% yang terkemuka di industri berada jauh di bawah rata-rata cpi deviation industri, yaitu 3%. Sensor ini mencatat gerakan dengan kecepatan hingga 650 inci per detik (ips) dengan percepatan hingga 50 g, sehingga pemain dapat melacak dan mengeklik dengan presisi yang tepat.

Selain itu, teknologi nirkabel ROG SpeedNova memberikan kinerja dengan latensi yang sangat rendah serta transfer data yang andal bahkan di lingkungan yang padat dengan gangguan sinyal RF dari perangkat nirkabel di sekitarnya. Hal ini sangat ideal untuk gamer yang sedang bersaing dalam turnamen. ROG SpeedNova memastikan polling rate tetap pada kinerja puncak dengan menghilangkan kemacetan sinyal melalui pemindaian frekuensi yang tersedia dengan gangguan minimal. Teknologi ini juga memberikan efisiensi energi hingga 50% dibandingkan dengan mouse nirkabel lain yang menggunakan baterai yang sama. ROG Harpe Ace memberikan gameplay hingga 90 jam dalam mode 2.4 GHz RF.

Harpe Ace dilengkapi ROG Paracord yang fleksibel dan ringan serta mouse feet PTFE 100% bulat untuk meminimalkan halangan, memaksimalkan gerakan, dan memberikan gerakan yang sangat lancar. Selain itu, Harpe Ace memiliki fitur ROG Micro Switch dengan masa pakai sebanyak 70 juta klik. Fitur kustomisasi onboard memungkinkan gamer untuk mengkalibrasi dan menyesuaikan DPI, polling rate, jarak pengangkatan, atau melakukan pengaturan ulang hardware saat digunakan. Fleksibilitas ini membuat Harpe Ace ideal ketika digunakan dalam turnamen esports karena gamer cukup menghubungkan mouse ke perangkat mereka dan mouse siap untuk dipakai.

Mouse Pad Gaming ROG Hone Ace Aim Lab Edition

Mouse pad gaming ROG Hone Ace Aim Lab Edition dilengkapi tanda pengukuran yang bekerja bersama dengan Aim Lab x ROG 360, sebuah fitur latihan dalam software Aim Lab untuk membantu meningkatkan bidikan pemain ke segala arah. Tanda ini membantu pemain mengukur gerakan pergelangan tangan dan lengan saat mereka menggerakkan mouse sehingga mereka dapat berlatih dan meningkatkan keterampilan mengeklik dengan presisi serta menempatkan bidikan dengan konsisten.

Kain hybridnya memiliki permukaan bertekstur yang memberikan gesekan optimal sehingga mouse dapat meluncur dengan cepat serta berhenti dengan tepat untuk kontrol yang akurat. Gamer juga dapat merasakan pengalaman uniform tracking yang hampir sempurna sepanjang sumbu X dan Y untuk menghadirkan gerakan yang halus dan konsisten. Lapisan nano pelindung kelas militer melindungi ROG Hone Ace dari minyak, air, dan debu, sehingga mudah dibersihkan dan dirawat. Selain itu, lapisan nano tersebut juga berfungs agar permukaan mouse pad tetap konsisten dan responsif dalam jangka waktu yang lama. Alas karet setebal 3 mm memberikan pondasi yang stabil dan tidak licin. Selain itu, mouse pad juga dilengkapi dengan beberapa bantalan untuk sensasi maraton gaming yang nyaman.