GawaimikroIndigo Game Startup Incubation  merupakan program inkubasi startup pertama untuk pengembang game Indonesia yang sustain di industri game. Baru ini akan merilis Kocheng: Battle of Boings merupakan salah satu game online PVP multiplayer dengan slingshot dan bounce mekanik yang unik. Game ini awalnya adalah prototipe yang dibuat selama 1 minggu untuk diluncurkan ke penerbit pada awal tahun 2018.

Game Kocheng: Battle of Boings ini memiliki sinopsis berupa arena yang diisi dengan banyak mesin arcade yang seru. Mesin arcade yang seru tentu akan penuh oleh para pengunjung yang ingin bermain. Di antara semua game arcade di arena tersebut, ada salah satu game yang paling menonjol yaitu Claw Machine Game.

Pada game ini kamu akan berperan sebagai Kocheng Oyen dan temannya para Boing (Boneka yang hidup di malam hari) untuk bertempur dan memantulkan satu sama lain di dalam sebuah crane ajaib, untuk dinobatkan sebagai juara antara para boings di crane. 

Claw Machine Game ini diisi dengan boneka hewan dengan ekspresi wajah yang lucu. Ekspresi lucu dari boneka ini disebut dengan Owning The Boings. Tidak ada satu orang pun yang bisa memenangkan permainan di Claw Machine Game ini hingga berbulan-bulan.

Fitur selengkapnya yang bisa kamu dapatkan di dalam game Kocheng: Battle of Boings, antara lain:

  • “Bouncing” yang unik
  • 1 vs 1 (Game multiplayer untuk dimainkan secara duel dengan teman)
  • 2 vs 2 (Game multiplayer agar kamu bisa memainkannya dalam bentuk tim)
  • Drag dan penggunaan yang mudah digunakan untuk belajar mekanika ketapel
  • Mode Mantul untuk meluncurkan lawan yang ada di sekitar
  • Mode Timpuk untuk menembak lawan yang ada di sekitar
  • Terdapat banyak karakter lucu dan menggemaskan yang bisa digunakan dengan kemampuan yang unik.

Game Kocheng: Battle of Boings masih dalam tahap pengembangan dan artinya game ini tidak lama lagi akan hadir untuk bisa kamu mainkan.

(OAA/GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here