GawaimikroGarena hari ini mengumumkan bahwa turnamen esports Free Fire All Stars (FFAS) akan kembali digelar bulan Juli ini. Pentas adu skill antara selebriti internasional tahunan Free Fire ini akan menampilkan influencer dari tiga region yaitu Amerika, Asia – Eropa, dan Afrika – Timur Tengah (EMEA). Bertajuk #StarsOnFire, seluruh pemain Indonesia dapat menyaksikan dan mendukung influencer favorit mereka di kanal resmi YouTube Free Fire Esports Indonesia pada 23-25 Juli 2021.

FFAS 2021 merupakan upaya terbaru Garena untuk merayakan komunitas content creator di seluruh dunia dengan menyediakan wadah berkumpul dan berinteraksi satu sama lain. Ini juga merupakan upaya lanjutan dari event Garena Indonesia sebelumnya yaitu “Free Fire Ramadan Series” yang mempertemukan lebih dari 15 influencer untuk bermain dan ngabuburit bersama secara virtual. Beberapa influencer terkenal yang ikut bergabung diantaranya adalah DylandPROS (14 juta subs), Rendy Rangers (8,6 juta subs), dan Letda Hyper (8,6 juta subs). 

Format Acara

FFAS 2021 akan diselenggarakan dalam tiga turnamen terpisah untuk masing-masing region Asia, EMEA, dan Amerika. Masing-masing turnamen regional akan diadakan selama tiga hari dengan tema yang berbeda-beda:

  1. Day 1: Bomb Squad
  2. Day 2: Clash Squad
  3. Day 3: Battle Royale

Di setiap turnamen regional, tim pemenang di masing-masing hari akan membawa pulang prize pool sebesar US$ 10,000 (sekitar Rp 145 juta). 

FFAS 2021 akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming resmi disertai dengan komentator lokal. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal streaming melalui akun resmi Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resmi kami.

Free Fire adalah game battle royale spesial untuk pecinta game mobile dari seluruh kalangan. Dikembangkan dan diterbitkan secara global oleh Garena, Free Fire telah mencapai rekor tertinggi dengan angka 100 juta pengguna aktif harian puncak pada tahun 2020. Konten Free Fire sendiri di YouTube merupakan game ketiga paling banyak ditonton untuk tahun ini dengan total 72 miliar views.

(OAA/GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here