Perayaan 5 Tahun Mobile Legends, Munculkan Beragam Project Baru

Agam Olla Abdillah

Loading

Gawaimikro – Di tahun 2021 tidak terasa sudah developer Moonton telah meliris game Mobile Legends : Bang Bang yang menginjak usia 5 tahun. Perkembangan konten Mobile Legends yang telah banyak dihadirkan demi memanjakan komunitas gamer Mobile Legends di Indonesia.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ini, Mobile Legends menghadirkan program seru yaitu Mobile Legends Project NEXT Anniversary & 5th Anniversary. Dalam project tersebut ada yang menarik yaitu revamped 4 hero. Dimana revamped 4 hero ini seperti Lancelot, Odette, Kagura dan Hayabusa mengalami perubahaan skill, tujuan untuk menjadi para hero tersebut lebih kuat dari versi sebelumnya.

Selain itu, yang ditunggu-tunggu adalah Skin Ekslusif. Mobile Legends akan memberikan skin terbaru hero Miya bernama “Moon Priestess” khusus spesial 5th Anniversary Mobile Legends. Para pengguna dapat mengklaim skin ini dengan cara mengumpulkan moonstone untuk ditukarkan. Event ini akan dimulai tanggal 21 September 2021 mendatang.

Dan beberapa update penting seperti Login Anniversary dan reward-nya, Party Box dan Top up Diamonds untuk dapatkan 150 moonstone.

Tidak ketinggalan dalam rangka special event Project NEXT & Anniversary, UPoint Esports mengadakan kembali event MCS Season 2 dengan total senilai Rp 10.000.000 dan hadiah 17.500 diamonds. Event MCS Season 2 ini akan disiarkan secara exclusive di Official Youtube Channel UPoint Esports. 

Selain itu, untuk memeriahkan hari ulang tahun Mobile Legends:Bang Bang ini, UPOINT.ID juga akan memberikan Promo Spesial NEXT & Anniversary. Dimana setiap pembelian top up 56 diamonds atau 85 diamonds Mobile Legends di UPoint.id menggunakan pulsa Tri atau melalui tautan pada banner ads pada aplikasi Bima+ maka pengguna berhak mendapatkan bonus item Mobile Legends special project NEXT & 5th Anniversary.

Selain itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan bonus Recall Seal of Anvil hingga Miya Anniv Skin. Bonus item spesial Mobile Legends tersebut akan langsung dikirimkan oleh UPoint.id dan bonus kuota 1GB yang akan dikirimkan oleh Tri.

Promo Special NEXT & Anniversary dari UPoint ini berlangsung mulai tanggal 27 September hingga 10 Oktober 2021. Untuk syarat dan ketentuan berlaku, pengguna bisa langsung cek di Promo UPoint.

(OAA/GM)